Rabu, 02 Januari 2013

Contoh Kutipan , Abstrak , Daftar Pustaka



“Fashion, sebagian orang masih belajar. Sebagian orang memanipulasi. Sebagian lagi memaksakan diri. Tapi saya, terlahir dengannya.” (Ichwan Thoha - 103 Fashion Quotes, " Menyelami Dunia Fashion Lewat Kutipan Kata" 02 January 2013. http://www.cosmopolitan.co.id/article/read/03/2012/1531/Menyelami-Dunia-Fashion-Lewat-Kutipan-Kata)
kutipan di atas menginspirasi saya untuk terus meningkatkan kualitas fashion saya . walaupun saya masih dalam tahap belajar tetapi saya ingin memberikan yang terbaik untuk kualitas fashion saya , caranya dengan menggunakan pakaian atau accesories yang sekiranya membuat saya nyaman waktu mengenakannya . karena kalau sudah merasa nyaman ketika memakai sesuatu ada perasaan tenang dan senang di dalam diri kita . dan jangan perdulikan orang sekitar yang mencibir , karena mereka hanya sirik kepada kamu .
"Just the way you are" (my self, " just the way you are" 02 January 2013) percayalah dengan menjadi dirimu sendiri kamu akan terlihat lebih istimewa dari yang lainnya .

Tugas Softskill B.Indonesia studentsite.gunadarma.ac,.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar